Jasa Pembuat Kolam Renang Profesional
Butuh Jasa Pembuat Kolam Renang Profesional? Kami CV Wahana Pool, telpon 0813 14140404 adalah sebuah perusahaan kontraktor kolam renang yang profesional. Kami siap membantu Anda dalam Jasa Pembuatan kolam renang, baik kolam renang pribadi, komersil, hotel, villa, dll. 

Selain sebagai kontraktor kami juga menyediakan layanan Perawatan Kolam Renang dengan biaya terjangkau dan juga Renovasi Kolam Renang. Dengan dukungan dari masyarakat, dari pengalaman kami dan tenaga kerja lapangan yang profesional, jasa Kami sudah banyak digunakan oleh berbagai macam lapisan masyarakat baik personal,sampai perusahaan seperti hotel, apartement dan lainnya.

Kolam renang yang Kami buat ditangani tim ahli berpengalaman di bidangnya,sehingga kami mampu memberikan pelayanan yang terbaik untuk anda. Kami memberikan bukti bukan janji kepada para konsumen kami.  Garansi Kamiberikan bila ada kebocoran konstruksi selama 2 tahun dan 5 tahun (tergantung perjanjian) dan peralatan 1 tahun dengan harga yang terjangkau. 

Segera hubungi Kami bila anda membutuhkan Jasa Pembuat Kolam Renang Profesional.Percayakan pembuatan kolam renang, maintenance dan renovasi kolam renang anda kepada perusahaan kami, 

CIPTA WAHANA POOL

Jl. Ampera raya belakang pengadilan negeri No.12, Jakarta selatan

Contact Person:


telp : 021-9711-7442

Mobile : 0813 1414 0404 - 0819 0814 9777


Pin bb :2b5c7fb6



E-Mail : ciptawahanapool@gmail.com

web : www.ciptawahanapool.com